Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Yogi Siap Berlatih Ekstra untuk Kejar Ketinggalan di Persija

Kamis 21 Mar 2019 01:10 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Yogi Rahadian (kiri)

Yogi Rahadian (kiri)

Foto: persija.id
Kesan baik diterima Yogi Rahadian pada latihan perdananya bersama Persija.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain yang baru saja dikontrak oleh Persija Jakarta, Yogi Rahadian, langsung menjalani latihan bersama skuat Macan Kemayoran di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Selasa (19/3) sore. Yogi mengaku secara fisik ia masih jauh tertinggal dibanding pemain Persija lainnya.

Hal itu disebabkan pasca-lepas kontrak dari Sriwijaya FC, pemain usia 23 tahun itu hanya berlatih ringan bersama rekan-rekannya di rumah. Kendati demikian, Yogi siap mengejar ketinggalannya dengan berlatih keras di setiap sesi latihan.

“Ya ikut program pelatih dengan maksimal mungkin. Apalagi kondisi fisik sedikit tertinggal dengan yang lain. Saya usahakan secepat mungkin agar segera mengejar,”  ujar Yogi dikutip dari laman resmi klub, Rabu (20/3).

Pada latihan perdananya, mantan pemain Sriwijaya FC dan Mitra Kukar ini mengaku mendapatkan kesan yang baik dari rekan-rekannya di Persija. Ia pun merasa nyaman dengan klub barunya tersebut. Apalagi ia juga sudah banyak mengenal beberapa pemain Persija, terutama pemain yang sempat berseragam di klub Mitra Kukar.

“Alhamdulillah bisa langsung gabung sama tim. Kesannya baik. Rekan baik dan pelatih baik. Sudah ada banyak yang kenal. Seperti Bang Shahar pernah sama-sama di Mitra Kukar. Begitu juga Ryuji juga pernah di Mitra Kukar bareng,” jelas Yogi.

Tidak hanya itu, pemain yang pernah jalani trial di Leicester City ini siap memetik pelajaran dengan pemain senior di Persija. “Ya namanya juga belajar dengan senior. Yang bagus kami contoh, yang gak bagus jangan. Apalagi setiap pemain ada kelebihan dan kekurangan juga,” kata Yogi.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA