Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Fabiano Pastikan tidak Ada Masalah dengan Madura United

Sabtu 23 Mar 2019 17:50 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Fabiano Beltrame (kiri).

Fabiano Beltrame (kiri).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Bergabungnya Fabiano berawal dari ajakan manajemen Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Fabiano Beltrame resmi bergabung bersama Persib Bandung. Fabiano akan berstatus sebagai pemain naturalisasi setelah proses alih status kewarganegaraannya selesai.

Kepastian Fabiano bergabung dengan Maung Bandung sempat terganggu proses naturalisasi yang dibantu oleh tim lamanya, Madura United. Namun Fabiano memastikan hubungannya dengan Madura United tidak ada masalah.

Baca Juga

"Saya bertemu mereka (manajemen Madura United) dan akhirnya kami bicara lagi. Tidak ada masalah, dan mereka lepas saya. Itu sudah selesai sudah dua bulan," kata Fabiano di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3).

Bergabungnya Fabiano berawal dari ajakan manajemen Persib. Ketika itu, Fabiano tidak berpikir panjang untuk bisa bergabung dengan tim kebanggaan Jawa Barat ini.

"Saya bicara dulu sama Madura United, sama pak Presiden dan Pak Achsanul Qosasi (CEO Madura United) sudah beri izin saya. Setelah itu saya komunikasi dengan Persib dan selesai," katanya.

Usai menandatangani kontrak pada Februari lalu, Fabiano kemudian menyelesaikan proses naturalisasinya. Meski belum selesai, Fabiano sudah diperkenalkan agar bisa bergabung dengan Persib. Dia tidak menampik ada beberapa klub lain yang memintanya bergabung.

"Kemarin setelah saya tanda tangan kontrak di Persib, Persija mau saya kembali, Kalteng juga mau saya. Tapi karena saya sudah janji sama Persib dan deal di sini jadi saya ke Persib," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA