Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Semen Padang tak akan Tambah Pemain Baru

Kamis 18 Apr 2019 20:18 WIB

Red: Endro Yuwanto

Logo Semen Padang

Logo Semen Padang

Foto: liga-indonesia.id
Jajaran pelatih terus mematangkan strategi tim dan mempersiapkan kondisi pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Kesebelasan Semen Padang Football Club (SPFC) memastikan tidak akan menambah pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. Ini setelah tim berjuluk Kabau Sirah itu mendatangkan empat pemain asing dan enam pemain lokal.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin mengatakan, pihaknya mencukupkan jumlah pemain yang bergabung dengan Semen Padang dan fokus dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 1.

"Kami tidak akan mendatangkan pemain tambahan, meskipun sebelumnya ada wacana untuk menghadirkan seorang pemain lokal lagi. Namun sepertinya tidak memungkinkan," kata Rinold.

Rinold mengatakan, jajaran pelatih saat ini terus mematangkan strategi tim dan mempersiapkan kondisi pemain untuk menghadapi kompetisi yang rencananya akan digulirkan pada 8 Mei mendatang. "Kami mematangkan persiapan untuk mencapai target yang telah dicanangkan, yakni duduk di posisi lima besar di akhir kompetisi nantinya," kata dia.

Saat ini, tim kebanggaan Ranah Minang itu telah memiliki empat pemain asing, yakni Shukurali Pulatov yang berkewarganegaraan Uzbekistan, dua pemain Argentina yakni Mario Barcia dan Jose Sardon, kemudian penyerang asal Chad, Karl Marx Berthelemy.

Keempat pemain asing tersebut akan memperkuat tim Kabau Sirah dalam mengarungi musim kompetisi Liga 1 2019 bersama penggawa lokal yang baru didatangkan manajemen pada musim ini, seperti Teja Paku Alam, Syaiful Indra Cahya, Roni Rosadi, Dedi Hartono, Muhammad Rifqi, dan Dedy Guzmawan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA