Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Persija Jakarta Perkenalkan Bus Baru, ini Penampakannya

Selasa 23 Apr 2019 02:31 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Nashih Nashrullah

Bus Persija

Bus Persija

Foto: Instagram
CEO Persija sebut bus diberikan oleh pihak sponsor.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Persija Jakarta resmi memperkenalkan bus baru untuk kegiatan sehari-hari tim. Pada akun Instagram resmi klub, terlihat postingan foto para pemain bersama kendaraan barunya. Logo Persija tampak di setiap sisi bus, yang terbesar ada pada sisi kiri dan kanan bus ditambah dengan tulisan "PERSIJA". 

Bus baru skuat Macan Kemayoran ini bertipe SHD OH 1526 Karoseri ADIPUTRO. Sesuai dengan warna ciri khas klub, bus ini didominasi warna oranye dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 40 orang. Kedepannya setiap perjalanan skuat Macan Kemayoran ke stadion akan diantarkan oleh bus tersebut. 

Baca Juga

Chief Executive Officer (CEO) Ferry Paulus mengatakan bus baru ini merupakan pemberian langsung dari pihak sponsor. Saat ini, bus masih dalam proses balik nama, setelah proses itu selesai maka bus itu akan menjadi milik Persija seutuhnya.   

"Sekarang ini kita dikasih sama sponsor. Sponsor ini kabarnya masih proses balik nama untuk dihitamkan. Intinya dikasih dari sponsor," kata Ferry saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (22/4).  

Ferry menilai bus anyar itu sangat memadai untuk memenuhi kebutuhan akomodasi tim. "Kalau lihat yang ini saya lihat bagus. Artinya sangat memadai untuk digunakan oleh pemain," ujar Ferry.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA