Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Tampil di Markas Persija, Vidakovic Anggap Sebagai Tantangan

Selasa 23 Apr 2019 05:43 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Ceres Negros, Risto Vidakovic dan pemain, Manuel Super Herrera saat konferensi pers jelang laga di Hotel Sultan, Jakarta pada Senin (22/4).

Pelatih Ceres Negros, Risto Vidakovic dan pemain, Manuel Super Herrera saat konferensi pers jelang laga di Hotel Sultan, Jakarta pada Senin (22/4).

Foto: republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Pelatih Ceres Negros ini menyatakan para pemainnya akan lebih termotivasi.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub perwakilan Filipina, Ceres Negros akan menantang Persija Jakarta pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan pada Selasa (23/4). Pada laga sebelumnya, tim berjuluk The Bussmen berhasil memetik kemenangan 1-0 atas skuat Macan Kemayoran.

Kini, giliran Ceres-Negros untuk merasakan atmosfer permainan di tengah-tengah ribuan suporter Persija, The Jakmania. Pelatih Ceres-Negros Risto Vidakovic menganggap hal itu sebagai tantangan bagi tim asuhannya.

Menurut Vidakovic, para pemain justru akan lebih termotivasi untuk menunjukkan kualitas permainannya kepada The Jakmania. Dia pun berharap, tribun dipenuhi oleh para pendukung untuk menikmati permainan secara langsung.

"Ini adalah tantangan bagi kami untuk bermain di hadapan ratusan ribu orang. Jadi bukan tekanan bagi kami karena poin kami lebih tinggi," kata Vidakovic dalam konferensi pers jelang laga, di Hotel Sultan, Jakarta pada Senin (22/4).

Selain itu, Vidakovic menilai ini laga penting bagi Persija untuk memperbaiki kedudukannya dalam peringkat klasemen. Persija saat ini berada di peringkat ketiga dengan mengantongi empat poin, sementara Ceres-Negros menorehkan sembilan poin. "Saya rasa Persija tim besar dan pengalaman di Piala AFC musim lalu bisa jadi senjata. Tapi, saya rasa kedua tim akan tampil maksimal dan memperlihatkan pertandingan menarik," ujarnya

Vidakovic menambahkan, meski bermain di kandang Persija, tekanan justru ada pada kubu lawannya itu yang dituntut untuk meraih poin penuh demi membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA