Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

The Jakmania yang Datang ke Stadion SUGBK Diminta Tertib

Selasa 23 Apr 2019 16:03 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

 Suporter Persija Jakarta atau Jakmania.  (ilustrasi)

Suporter Persija Jakarta atau Jakmania. (ilustrasi)

Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Persija Jakarta akan meladeni klub Filipina Ceres Negros di Grup G Piala AFC.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta secara resmi menyatakan penonton yang sudah memiliki tiket boleh masuk ke stadion. Pertandingan Persija Jakarta melawan Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4) sore WIB.

"Setelah berkomunikasi serta berkoordinasi manajemen dan Panpel Persija dengan pihak kepolisian, The Jakmania yang memiliki tiket diizinkan masuk ke SUGBK untuk menonton laga Persija Jakarta vs Ceres Negros," demikian keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Selasa (23/4).

The Jakmania diimbau untuk memasuki stadion dengan tertib. Di gerbang masuk, pihak keamanan juga melakukan pemeriksaan secara ketat. Penonton yang masuk ke stadion dilarang membawa minuman kemasan. Bagi yang telanjur membawa terpaksa dibuang atau dimasukkan ke dalam plastik.

"Kami mengimbau memasuki area stadion secara tertib, jaga rumah kita SUGBK aman, serta dukung penuh Persija," lanjut keterangan tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA