Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Kolev Menanti Marko Simic untuk Isi Lini Depan Persija

Kamis 25 Apr 2019 04:03 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Persija Marco Simic

Striker Persija Marco Simic

Foto: Foto: Akbar Nugroho Gumay/Antara
Ivan Kolev mengakui kehebatan permainan Simic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, terjebak dalam penantian salah satu pemain andalannya, Marko Simic, yang tak kunjung pulang dari Australia akibat dugaan kasus pelecehan seksual. Daripada mencari pemain pengganti untuk mengisi barisan depan skuat Macan Kemayoran, Kolev lebih memilih menanti Simic kembali ke Indonesia.

Pemain asal Kroasia itu disebut Kolev sebagai pesepak bola yang bagus. Namun Marko Simic tak bisa memperkuat skuat Macan Kemayoran.

Belakangan, tim ibu kota itu harus menelan kekalahan dalam kompetisi yang diikuti. Kabar terbaru menyebutkan Simic akan kembali dalam satu atau dua pekan mendatang. Kolev berharap Simic bisa segera bergabung bersama Ismed Sofyan dkk.

"Informasi yang kami dapat seharusnya Simic pekan ini sudah kembali ke Indonesia. Tapi sampai sekarang belum ada informasi. Tentu saja kami tunggu dia karena kami harap dia segera kembali," kata Ivan Kolev di Jakarta, Selasa (23/4).

Pelatih asal Bulgaria itu menilai Simic merupakan sosok penyerang yang memiliki kekuatan dan juga insting gol yang sangat baik. Menurutnya, Simic juga mampu menjadi playing maker di barisan depan skuat Macan Kemayoran.

Kontribusi Simic sangat dibutuhkan di lapangan. "Simic striker yang bagus dan bisa bantu tim. Tidak begitu mudah pada saat kami cari striker lain, sulit sekali. Saya harap Simic cepat kembali," kata Kolev.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA