Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Pemain Bhayangkara FC Ini tak Sabar Hadapi Mantan Klubnya

Rabu 15 May 2019 09:00 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Flavio Beck Junior

Flavio Beck Junior

Foto: Twitter
Flavio sempat membela Borneo FC pada musim 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang anyar Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior, sudah tak sabar membela tim barunya untuk menghadapi Borneo FC pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Kamis (16/5). Flavio mengatakan, pertandingan melawan Borneo FC akan sangat menarik.

Sebelum bergabung bersama Bhayangkara FC, pemain berkebangsaan Brasil itu sempat membela Borneo FC pada musim 2016. Tentu saja Flavio memiliki kenangan manis ketika berseragam Pesut Etam.

"Ini akan menarik saya pernah bermain untuk Borneo FC dan saat ini saya membela Bhayangkara FC,” kata Flavio seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (15/4).

Flavio berjanji akan tampil profesional bersama Bhayangkara FC meskipun ia menghadapi mantan klubnya. Pemain berusia 32 tahun itu ingin mempersembahkan kemenangan untuk the Guardian di laga pertamanya musim ini.

Flavio menilai Borneo FC tim berkualitas karena di bawah asuhan Mario Gomez, pelatih Borneo FC, berhasil melaju ke semifinal Piala Indonesia 2019. "Tentu saja saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk Bhayangkara FC. Saya juga akan berusaha untuk mempersembahkan kemenangan,” ujar Flavio menegaskan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA