Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Lilipaly Yakin Bali United Taklukkan Persebaya

Rabu 15 May 2019 15:44 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Pesepak bola Bali United Stefano Lilipaly (kiri).

Pesepak bola Bali United Stefano Lilipaly (kiri).

Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Lilipaly memastikan Bali United tidak akan membiarkan Persebaya pulang dengan poin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bali United akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (16/5).  Penyerang Bali United, Stefano Lilipaly mengakui Persebaya adalah tim yang berkualitas. Namun, Lilipaly memastikan Bali United tidak akan membiarkan Persebaya pulang dengan poin.

"Kami akan berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan kandang pertama nanti. Kami wajib menang di kandang untuk memulai langkah di Liga 1 dengan hasil yang baik," kata Lilipaly dikutip dari laman resmi klub, Rabu (15/5).

Dari catatan pertemuan kedua tim, Serdadu Tridatu memang belum pernah menaklukkan Bajul Ijo. Namun, Lilipaly enggan membahas masa lalu. Menurutnya, yang terpenting adalah fokus pada laga yang akan dihadapi nanti. Dia pun berkomitmen untuk membawa Bali United meraih hasil maksimal.

"Ya, dua kekalahan atas Persebaya musim lali akan menjadi evaluasi tim. Kebetulan saat bermain kandang, saya tidak bermain karena ada agenda bersama Timnas (tim nasional). Tapi Kamis (16/5) nanti saya dan teman-teman akan berjuang meraih tiga poin," tuturnya.

Lilipaly sendiri memiliki catatan apik dalam beberapa laga terakhir. Ia berhasil mencetak beberapa gol penting di laga-laga krusial. Bahkan, Lilipaly juga mendapat kepercayaan untuk mengenakan ban kapten, bergantian dengan pemain senior seperti Fadil Sausu dan Wawan Hendrawan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA