Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

PSIS Semarang Siap Menjamu Kalteng Putra

Rabu 15 May 2019 16:14 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan

PSIS Semarang

PSIS Semarang

Foto: Wikipedia
PSIS Semarang akan mencoba mengatasi lini Kalteng Putra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSIS Semarang akan menjamu Kalteng Putra pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (16/5) malam, pukul 20:30 WIB. General Manager PSIS, Wahyu Winarto memastikan tim asuhan Jafri Sastra itu telah dipersiapkan dengan baik, terutama dalam hal materi pemain.

Baca Juga

"Persiapan tim laga perdana lawan Kalteng kita persiapkan dengan baik, dengan bagus. Insya Allah kemarin kita ada masalah di posisi striker sudah ada (Silvio) Escobar, kita sudah siap untuk menghadapi Kalteng (Putra)," kata Wahyu dikutip dari laman resmi klub, Rabu (15/5).

Bertindak sebagai tuan rumah, pria yang akrab disapa Liluk ini menargetkan PSIS untuk meraih poin penuh. Dia berharap laga perdana ini mengawali tren positif Laskar Mahesa Jenar. Selain itu, ini merupakan pertemuan pertemuan kedua bagi kedua tim pada tahun ini. Sebelumnya, pada ajang pramusim Piala Presiden 2019, PSIS berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Berkaca pada pertemuan pertama mereka, PSIS menilai Kalteng Putra memiliki materi pemain yang bagus di sektor tengah. Liluk menilai Mahesa Jenar harus lebih waspada di posisi itu.

"Kita targetkan poin penuh di laga perdana, apalagi kita main di home. Pemain yang perlu diwaspadai yakni pemain asing Kalteng di posisi gelandang, tentunya semua pemain patut untuk di waspadai," ujarnya.

Mengenai administrasi, dia memastikan semua urusan pemain PSIS Semarang di PT Liga sudah clear, termasuk striker yang baru didatangkan dari Persija, Silvio Escobar.

"(dia) juga sudah bisa dimainkan nanti di laga perdana lawan Kalteng," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Panpel PSIS Semarang, Pujianto memastikan pihaknya sudah mempersiapkan segalanya termasuk pihak keamanan pada laga melawan Kalteng Putra. "Kita berharap dapat berlangsung dengan nyaman dan lancar khususnya PSIS dapat meraih poin penuh," kata Pujianto.

Panpel pertandingan telah mencetak sebanyak 10.000 lembar tiket pada laga perdana PSIS melawan Kalteng Putra, dengan harga tiket barat A 100 ribu, tiket barat B & C 75 ribu, tiket timur 55 ribu dan tiket selatan 45 ribu.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA