Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Hadapi Persipura, Persib Manfaatkan Laga Kandang

Rabu 15 May 2019 21:20 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Logo Persib Bandung

Logo Persib Bandung

Foto: twitter
Persib akan menghadapi Persipura di laga perdana kompetisi Liga 1 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5). Ini menjadi laga perdana Persib dalam kompetisi Liga 1 2019.

Baca Juga

Pemain belakang Persib, Ardi Idrus mengaku siap menghadapi Persipura. Sayangnya, Ardi belum banyak mengetahui kekuatan Persipura. "Sekarang kita sudah cukup siap hadapi Persipura. Kita juga belum tahu bagaimana kekuatan Persipura," kata Ardi di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (15/5).

Menurutnya, Persib memiliki keuntungan dengan bermain di kandang. Tapi bukan berarti Maung Bandung harus menyepelekan Mutiara Hitam.  "Yang jelas kita hanya fokus ke tim kita saja dulu untuk hadapi mereka," katanya.

Dia mengaku belum bisa membaca peta persaingan di Liga 1. Menurutnya, di awal musim ini semua tim memiliki kekuatan yang sama. "Semua tim sangat kuat target mereka juga sudah target juara kita juga optimis seperti itu," katanya.

Ardi menyebut, tidak bisa membandingkan sebuah tim dari musim 2018 lalu. Karena banyaknya perubahan baik dari skuat pemain maupun klub yang baru bergabung. "Tim-tim semua pada bagus semua, tidak bisa kita lihat dari yang tahun lalu dan tahun sekarang," kata Ardi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA