Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Teco Ingatkan Bali United tak Lengah Hadapi Persebaya

Rabu 15 May 2019 23:00 WIB

Red: Bayu Hermawan

Stefano Cugurra Teco

Stefano Cugurra Teco

Foto: Dok Persija
Bali United akan menghadapi Persebaya di laga perdana Liga 1.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra Teco sudah mengarahkan pemainnya untuk mengatur strategi serangan menghadapi Persebaya, Surabaya pada Liga 1 musim 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis (16/5) malam. Teco tak ingin pasukannya lengah saat menghadapi Persebaya.

"Kami sudah mengarahkan para pemain agar mengatur strategi dan formasi menghadapi Persebaya saat pertama main di kandang sendiri," kata Teco kepada media di Cafe Bali United, Gianyar Bali, Rabu (15/5).

Ia mengatakan para pemain sepak bola "Laskar Tridatu" harus waspada menghadapi lawan, karena Persebaya memilih sejumlah pemain top yang akan mampu menjebol gawang. "Karena itu pada sesi latihan sudah kami arahkan mengatur formasi tersebut, sehingga para penyerang kita mengarahkan bola tepat pada sasaran untuk selanjutnya tendangan mengarah gawang lawan," ujarnya.

Hal tersebut juga dikemukakan pemain Bali United William Pacheco, pihaknya sudah melakukan latihan agar saat menghadapi "tamu" (Persebaya) sudah siap, sehingga mampu meraih kemenangan. "Saya minta semua pemain yang turun besok malam (Kamis) harus kompak untuk melakukan kerja sama memainkan bola, sehingga lawan tidak sampai mendekati areal kita. Untuk meraih kemenangan dalam sepak bola adalah kerja sama yang baik," ujarnya.

Pelatih kepala Persebaya Djadjang Nurdjaman mengakui tim Bali United sangat banyak pemain kuat. Di antaranya ada Spaso, Platje, Lilipaly dan Irfan Bachdim. Di line belakang juga ada William Pacheco. "Kami sudah melakukan persiapan juga menghadapi tuan rumah Bali United. Pemain kami sudah latih agar konsentrasi memainkan bola. Kami berharap pulang juga membawa kemenangan," katanya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA