Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Supriadi tak Sabar Bermain untuk Persebaya

Selasa 21 May 2019 03:08 WIB

Red: Israr Itah

Mochamad Supriadi

Mochamad Supriadi

Foto: Dok Instagram Persebaya
Supriadi siap bersaing dengan sejumlah pemain senior Persebaya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Mantan bintang timnas Indonesia U-16 Mochamad Supriadi mengaku tak sabar bermain untuk Persebaya Surabaya di Liga 1 2019. Supriadi siap bersaing dengan sejumlah pemain senior Persebaya.

"Bergabung di Persebaya adalah mimpi saya sejak kecil," ujarnya kepada wartawan di sela latihan perdananya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (20/5).

Pemain yang baru pulang dari Inggris bersama Tim Garuda Select sangat senang bisa kembali ke Surabaya serta mengaku menikmati menu latihan meski baru datang dan bergabung. Ia mengaku belum fit karena belum cukup beristirahat sepulang dari Inggris.

"Tapi, latihan hari ini saya cukup senang, jadi enjoy saja meski belum istirahat," kata dia.

Disinggung persaingan di sisi sayap dengan pemain seperti Irfan Jaya dan Osvaldo Haay, Supriadi berjanji bekerja lebih keras agar masuk skuat inti. Ia berharap mendapatkan kesempatan dimainkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Memang agak berat persaingannya, tapi saya harus kerja lebih keras lagi untuk masuk tim inti," ucap pengidola Andik Vermansah tersebut.

Ofisial tim Persebaya telah memperkenalkan Supriadi melalui akun Instagram dan dilakukan penandatanganan kontrak jangka panjang.Dari sejumlah foto yang diunggah, Supriadi mengenakan kostum hijau Persebaya bernomor punggung 11."Welcome Home Supriadi!" Supriadi akhirnya tiba di Surabaya dan langsung ke kantor marketing Persebaya untuk menandatangani kontrak jangka panjang dengan Persebaya," tulis akun Instagram resmi Persebaya.

Di Instagram juga ditayangkan video berdurasi semenit yang mengunggah kedatangan Supriadi di kantor marketing Persebaya serta proses pembuatan nama dan nomor punggung di kostum tim yang kemudian dipakainya.

Djadjang memastikan belum akan memainkan Supriadi saat melawan Kalteng Putra pada lanjutan pekan kedua Liga 1 musim kompetisi 2019. "Dia belum dimasukkan dan pasti tidak akan main lawan Kalteng Putra," kata Djanur, sapaan akrabnya. Pertandingan melawan Kalteng Putra digelar pada Selasa (21/5) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya mulai pukul 20.30 WIB.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Satu lagi Bonek jadi pemain Persebaya . Jangan menyerah kejar mimpimu! . Salam Satu Nyali ! WANI ! 🐊🐊🐊 🦈🦈🦈 💪💪💪 💚💛

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA