Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Persib Nyaman Latihan Sore Selama Ramadhan

Rabu 22 May 2019 20:17 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Pelatih tim Persib Bandung Robert Rene Alberts

Pelatih tim Persib Bandung Robert Rene Alberts

Foto: Yogi Ardhi/Republika
Maung Bandung berlatih dari pukul empat sore hingga menjelang waktu Magrib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung melakukan latihan rutin di bulan Ramadhan pada waktu sore hari. Maung Bandung berlatih dari pukul empat sore hingga menjelang waktu Magrib.

Baca Juga

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut tidak memiliki masalah berlatih di sore hari. Dia mengaku akan terus melakukan pola ini hingga Ramadhan berakhir. "Pemain merasa nyaman saat latihan meski ketika intensitas naik meskipun tidak lama," kata Robert di Sport Jabar, Kota Bandung, Rabu (22/5).

Robert Rene menyebut latihan sore dan menghabiskan waktu bersama membuat tim lebih solid. Hal ini pun dapat menjadi cara untuk membangun tim lebih cepat. Namun latihan sore akan tetap diselingi oleh latihan malam. Robert menyebut, latihan malam digunakan untuk mengganti pertandingan yang ditunga.

"Kita terakhir main pada minggu lalu, jadi kita akan adakan gim internal," katanya.

Gim internal ini bertujuan untuk menjaga ritme pertandingan bagu Persib. Selain itu, gim juga dilakukan untuk bentuk evaluasi memperbaiki kekurangan di laga sebelumnya. "Kita besok adakan gim internal, kita buat pertandingan dengan waktu 60 menit," kata Robert.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA