Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Vizcarra Kembali Bergabung dengan Persib

Kamis 23 May 2019 05:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra

Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra

Foto: Abdan Syakura
Esteban Vizcarra kembali bergabung dengan latihan Persib

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain gelandang Persib, Esteban Vizcarra kembali bergabung dengan latihan Persib di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Rabu (22/5). Ini menjadi kali pertama Vizcarra kembali usai operasi benda asing di lututnya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku bersyukur atas kembalinya Vizcarra ke dalam tim. Meskipun pemain naturalisasi ini masih harus latihan terpisah. "Bagus ketika dia kembali ke tim dan latihan dengan fisioterapisnya, saya senang dia kembali ke tim," kata Robert di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Rabu (22/5).

Dia menyebut, kembalinya Vizcarra dapat memberikannya motivasi lebih untuk sembuh. Apalagi, Vizcarra merupakan tipe pemain yang 'gatal' turun ke lapangan. Sayangnya, Robert belum bisa memastikan kapan Vizcarra bisa membela Persib lagi. Bahkan untuk kembali latihan bersama tim pun, Robert enggan memberi tenggat waktu.

"Masih butuh beberapa waktu lagi, mungkin nanti, kita tidak ingin ambil risiko cedera lagi untuk dia," katanya.

Dia berharap Vizcarra bisa kembali bugar sebelum bergabung bersama tim. Karena menurutnya, proses pemulihan Vizcarra bisa berlangsung cepat. "Itu bagus untuk dia kembali ke lapangan, akan menambah motivasinya dan proses penyembuhan akan lebih cepat," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA