Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Semen Padang akan Diperkuat Tiga Pemain Asing Lawan PSS

Sabtu 25 May 2019 03:30 WIB

Red: Israr Itah

Logo Semen Padang

Logo Semen Padang

Foto: liga-indonesia.id
Semen Padang akan meladeni PSS di Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Kesebelasan Semen Padang akan diperkuat tiga pemain asing mereka yakni Shukulari Pulatov, Jose Sardon, dan Karl Mark Berthelemyuntuk menghadapi tuan rumah PSS Sleman dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019. Semen Padang akan meladeni PSS di Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu (25/5).

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin mengatakan, Jose Sardon sudah bergabung dengan tim. Kehadirannya diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi tim untuk meraih poin pertama di liga.

Baca Juga

Setelah melihat permainan anak-anak Kabau Sirah ketika menghadapi PSM Makassar di Kota Makassar, ia menilai pemainnya memiliki semangat bertanding yang luar biasa dan. Pada laga kedua ini, Rinold berharap pemain dapat bekerja keras untuk meraih poin.

"Kesempatan kami untuk meraih poin di laga ini cukup besar dan kami harus mampu mewujudkannya," kata dia di Padang, Jumat (24/5).

Ia mengatakan Jose Sardon sebelumnya terkena cedera ringan sehingga tidak dapat bergabung bersama tim menjalani laga perdana menghadapi PSM Makassar.

"Kami pastikan dia akan turun bermain walau tidak penuh. Kami berharap ini akan berdampak bagi permainan tim," kata dia.

Selain dirinya pemain asing lain yang tidak bermain adalah gelandang bertahan berkebangsaan Argentina Mario Barcia yang mengalami cedera. Mario saat ini berada di Padang. 

Selain itu ada Syaiful Indra Cahya yang juga tidak bergabung karena kondisinya belum fit. Kemudian Manda Cingi yang mengalami cedera ringan, namun saat ini masih bersama tim menjalani pemulihan. Rinold berharap kondisi Manda Cingi segera membaik dan dapat bermain bersama tim.

"Kami berharap anak-anak dapat bermain penuh semangat menjalani laga dan mampu mencuri poin," kata dia.

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA