Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Hargianto: Pemain Bhayangkara FC Harus Kejar Kondisi Fisik

Selasa 11 Jun 2019 18:36 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Bhayangkara FC Hargianto berusaha melepaskan tendangan.

Pemain Bhayangkara FC Hargianto berusaha melepaskan tendangan.

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Bhayangkara FC akan segera kembali beraksi di Liga 1.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang klub Bhayangkara FC Muhammad Hargianto mengakui, ia dan rekan-rekannya harus mengejar kondisi fisik kembali prima usai menjalani libur Lebaran selama 12 hari. Sebab, Bhayangkara FC akan segera kembali beraksi di Liga 1.

"Kami harus bertanggung jawab mengejar itu," ujar Hargianto di Jakarta, Senin (10/6).

Pemain berusia 22 tahun itu mengakui, ada penurunan kebugaran ketika kembali menjalani latihan mulai Ahad (9/6). Akan tetapi, dia menilai hal tersebut wajar karena intensitas latihan pemain berkurang ketika libur.

"Kalau dibilang kondisi turun, mungkin tidak terlalu drastis karena selama libur kami juga menjalani latihan mandiri," kata Hargianto.

Meski demikian, dokter tim Bhayangkara FC Alfan Nur Ashar menilai kondisi fisik para pemain Bhayangkara dalam kondisi bagus selepas merayakan Idul Fitri. Tidak ada pemain yang sakit maupun lesu ketika kembali ke mes. Latihan pun dijalani dengan konsentrasi penuh tanpa cedera meski dia mengakui ada pemain yang lebih cepat lelah.

"Ada satu-dua pemain terlihat agak lebih letih dibandingkan pemain lainnya," kata Alfan.

Tim dokter Bhayangkara menegaskan terus memantau kondisi para pemainnya agar mencapai kondisi ideal ketika laga pekan kelima Liga 1 Indonesia 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (22/6).

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA