Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

PSSI Rilis 25 Ribu Tiket Timnas Indonesia Vs Vanuatu

Selasa 11 Jun 2019 19:20 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Pesepak bola timnas Indonesia mengikuti sesi latihan di lapangan ABC Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2019).

Pesepak bola timnas Indonesia mengikuti sesi latihan di lapangan ABC Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2019).

Foto: Antara/Dhemas Reviyanto
Laga persahabatan Indonesia vs Vanuatu akan berlangsung pada 15 Juni 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional Indonesia akan bertanding melawan Yordania dalam laga persahabatan FIFA di Amman, Yordania, Selasa (11/6) malam. Laga tersebut merupakan salah satu dari dua laga yang akan dilakoni untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pada laga kedua nanti, giliran Indonesia yang menjamu lawan tanding lainnya yakni, Vanuatu. Laga persahabatan Indonesia vs Vanuatu akan berlangsung pada 15 Juni 2019. Rencananya laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Untuk pertandingan ini, PSSI sudah melepas tiket pertandingan secara online melalui website pssi.org dan aplikasi Gotix.

Untuk pertandingan ini, PSSI hanya akan menyediakan 25 ribu tiket. Untuk tiket VIP yang berada di zona 1 dan 2 dijual dengan harga Rp 250 ribu Sementara untuk tiket kategori 1, dilepas dengan harga Rp 150 ribu. Adapun tiket kategori 3 dijual dengan harga Rp 75 ribu.

Terkait uji coba, pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy berhadap skuatnya bisa tampil maksimal agar dapat membawa hasil positif dari laga persahabatan FIFA kontra Yordania.

Menurut pelatih asal Skotlandia tersebut, hasil maksimal yang diharapkannya tidak harus terwujud dalam kemenangan. Simon menyebut dirinya lebih senang jika para pemain mampu menerapkan apa saja yang selama ini mereka terima dalam latihan.

"Saya tidak terlalu peduli dengan hasil pertandingan. Yang terpenting adalah bagaimana performa pemain. Mereka mesti mampu menerapkan apa yang telah sama-sama kami latih," kata Simon, dikutip dari laman resmi PSSI.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA