Kamis, 24 Syawwal 1440 / 27 Juni 2019

Kamis, 24 Syawwal 1440 / 27 Juni 2019

Kadek dan Diky Masuk Timnas U-23, Teco Respons Positif

Rabu 12 Jun 2019 06:40 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Stefano Cugurra Teco

Stefano Cugurra Teco

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Teco berharap dua pemain Bali United itu mendapat tempat di skuat timnas Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco, membuka suara pasca-dua penggawa tim Serdadu Tridatu dipanggil untuk TC timnas U-23 Indonesia. Teco mengatakan, pemanggilan Diky Indriyana dan Kadek Agung Widnyana ke timnas U-23 merupakan hal positif untuk kedua pemain muda tersebut.

"Ya, Diky dan Kadek Agung kembali dipanggil timnas dan itu adalah kabar bagus untuk mereka berdua dan juga tim Bali United secara keseluruhan. Artinya ada dua pemain lagi yang dipanggil untuk bergabung dengan timnas setelah Ricky dan Irfan Bachdim," kata Teco usai memimpin latihan dikutip dari laman resmi klub, Rabu (12/6).

Menurut Teco, baik tim pelatih maupun manajemen juga turut senang dengan terpilihnya kedua pemain muda tersebut. Ia menilai hal itu sebagai kebanggaan bagi tim. "Tim pelatih dan manajemen juga senang karena tim ini bisa membantu negara dengan mengirimkan beberapa pemain ke sana. Hal ini membuktikan bila tim ini memiliki pemain yang berkualitas," jelas dia.

Mengenai harapannya untuk Diky dan Kadek Agung, pelatih asal Brasil ini berpesan agar kedua pemain ini berusaha dan bekerja keras dalam mengikuti berbagai tahapan di timnas Indonesia. "Mereka harus tahu bila bermain di timnas tidak mudah dan untuk itu perlu usaha dan kerja keras saat mengikuti tantangan dan persaingan," ujar dia.

Skuat Bali United akan kembali menjalani sesi latihan pada Rabu (12/6) sore di Lapangan Tri Sakti, Legian, sebagai persiapan jelang laga uji coba kontra timnas Indonesia U-23 pada Jumat (14/6) mendatang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA