Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Pelatih Persib Nilai Madura United Tim Terkuat Musim Ini

Rabu 12 Jun 2019 09:34 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Roberts Rene Alberts memberikan instruksi kepada timnya pada laga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (18/5).

Pelatih Persib Roberts Rene Alberts memberikan instruksi kepada timnya pada laga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (18/5).

Foto: Yogi Ardhi/Republika
Madura United sejauh ini jadi tim paling kuat dengan dua kemenangan tandang.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung baru menjalani dua pertandingan hingga pekan ketiga kompetisi Liga 1 2019. Dari dua pertandingan tersebut, Persib berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku belum bisa menyebut tim mana yang bisa menjadi calon juara. Namun ia menunjuk Madura United sebagai salah satu lawan kuat untuk Persib.

"Madura United sejauh ini jadi tim paling kuat dengan dua kemenangan tandang. Karena semua tahu di Indonesia untuk menang di laga tandang itu tidak mudah," kata Robert di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Selasa (11/6).

Menurut Robert, Madura United dipegang oleh pelatih yang bagus, Dejan Antonic. Tidak hanya itu, Dejan mampu meracik pemainnya yang didominasi oleh bintang sepak bola Indonesia. "Madura sudah punya tren kemenangan beruntun. Saat ini mereka menjadi tim yang diperhatikan oleh semua tim," katanya.

Namun pelatih asal Belanda ini belum bisa memikirkan timnya untuk menghadapi Madura United. Saat ini, ia tengah mempersiapkan tim untuk menghadapi PS Tira-Persikabo. Laga akan digelar 18 Juni mendatang. "Tentunya kami akan bertanding melawan Madura setelah menghadapi PS Tira dan kita akan lihat. Karena kami akan merasakan ukuran kekuatannya," kata Robert menjelaskan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA