Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Ini Strategi Persib Hadapi Tira Persikabo

Selasa 18 Jun 2019 15:41 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Robert berharap, Persib bisa memenuhi target tiga poin yang dimintanya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6). Dalam laga ini, Persib menargetkan kemenangan.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengakui, tidak akan mudah untuk mengalahkan tim asuhan Rahmad Darmawan. Sehingga, dibutuhkan strategi yang dia tekankan pada pemainnya.

"Tira-Persikabo punya kualitas sama seperti tim lain, punya beberapa pemain kunci, transisi mereka dari bertahan ke menyerang bagus, juga para pemain mereka kuat dan punya skill individu mumpuni," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6).

Tira-Persikabo memulai kompetisi dengan kemenangan besar. Andil dari penyerangnya, Ciro Henrique, membuat Robert memberikan penekanan pada pemainnya. "Tentu saja kami akan mempersiapkan strategi untuk menghadapi itu dan kami akan memastikan mengungguli Tira dalam berbagai aspek pertandingan," katanya.

Robert berharap, timnya bisa memenuhi target tiga poin yang dimintanya. Karena kemenangan ini akan mengamankan posisi Persib di jajaran atas klasemen sementara Liga 1 2019. "Tiga poin adalah target utama dari kami, tapi kami juga harus fokus ketika bertahan, terutama ketika menghadapi pemain kunci Tira dan tidak membuat kesalahan di pertahanan," katanya.

Laga ini merupakan laga tunda pekan kedua. Kedua tim saat ini sudah mengantongi empat poin dari dua pertandingan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA