Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Bojan Berharap Persib Bisa Petik Kemenangan

Rabu 19 Jun 2019 23:06 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Bek Persib Bandung Bojan Malisic menyundul bola saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6).

Bek Persib Bandung Bojan Malisic menyundul bola saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6).

Foto: Abdan Syakura
Walau jadi penyelamat Persib, Bojan menerima kartu kuning pada laga vs Tira Persikabo

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung harus puas dengan satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh PS Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6). Gol terjadi pada babak pertama oleh pemain tim tamu, Loris Arnaud, dan penggawa Maung Bandung, Bojan Malisic.

Baca Juga

Walau jadi penyelamat Persib, Bojan menerima kartu kuning pada laga vs Tira Persikabo. Sehingga, ia sudah mengantongi tiga kartu kuning dan bakal absen. Meski belum tahu dalam laga apa dia akan absen, Bojan menyebut siap mendukung tim di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya berharap semua pemain sehat, karena itu yang paling penting. Saya juga berharap mereka bisa memenangkan pertandingan, setidaknya tidak kalah," kata dia.

Melihat kembali duel kontra Tira Persikabo, Bojan menilai Persib bisa menciptakan banyak peluang. Dia menegaskan, Persib harus tetap bersyukur karena tetap mengambil poin.

"Bagi saya pribadi sangat beruntung kami tidak kalah dalam laga ini. Meskipun kami punya banyak peluang dan tidak bisa cetak gol," kata Bojan usai laga.

Kedua tim memang saling menekan sejak menit pertama. Meski Persib mendominasi permainan, Tira Persikabo lebih banyak memanfaatkan serangan balik. Termasuk di menit terakhir sebelum pertandingan usai.

"Kalau saja kami kemasukan lagi dua gol di menit akhir, kami bisa saja kalah karena ada peluang bersih dari mereka. Jadi saya cukup senang dengan hasil imbang ini dan kami akan lanjutkan persiapan menjelang laga berikutnya," katanya.

Persib saat ini berada di urutan empat klasemen sementara Liga 1 2019. Laga selanjutnya, Persib akan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (23/6). 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA