Senin, 25 Zulhijjah 1440 / 26 Agustus 2019

Senin, 25 Zulhijjah 1440 / 26 Agustus 2019

Kalah dari Tira Persikabo, Ini Kata Pelatih Persipura

Ahad 23 Jun 2019 22:13 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pelatih Persipura Luciano Leandro

Pelatih Persipura Luciano Leandro

Foto: Yogi Ardhi/Republika
{elatih Persipura Jayapura mengatakan timnya sudah bermain maksimal.

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Persipura Jayapura menelan kekalahan saat menghadapi Tira Persikabo dengan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Ahad (23/6). Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih Persipura Jayapura Luciano Gomes Leandro mengatakan timnya sudah bermain maksimal.

Baca Juga

"Kita sedih dengan hasil akhir, tapi kita harus melihat teman-teman Persipura sudah bekerja dengan maksimal. Kita melihat dari pemain kita sudah berusaha keras meraih hasil yang bagus," ujarnya saat konferensi pers usai pertandingan.

Luciano mengaku sudah berusaha maksimal mengatur strategi melawan Tira Persikabo, namun Persipura harus menerima hasil kekalahan 2-1. Menurutnya, usahanya perlu dilihat dari proses pertandingan, tidak hanya pada skor akhir.

"Tuhan tahu apa yang kita kerjakan, saya datang ke sini berusaha maksimal agar Persipura bagus. Saya masih percaya dengan kerja sama tim. Coba lihat pertandingan tadi, tapi mereka hanya melihat hasil," kata Luciano Gomes.

Selain itu, menurutnya ada salah satu pemain Persipura Jayapura yang mengalami cedera pada babak kedua. Hal itu menurutnya menjadi kendala dalam menjalan strategi

"Kita punya satu pemain yang cedera, jadi ada beberapa hal yang mengganggu. Saya melihat strategi yang saya mau begitu, mudah-mudahan pertandingan berikut bisa lebih siap," ujarnya lagi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA