Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Persela Waspadai Sepakan Jarak Jauh Gelandang Bhayangkara

Selasa 25 Jun 2019 19:50 WIB

Red: Israr Itah

Flavio Beck Junior (kiri)

Flavio Beck Junior (kiri)

Foto: dok. Media Bhayangkara
Flavio Junior sudah mencetak empat gol di Liga 1 2019 lewat tendangan jarak jauh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mewaspadai sepakan jarak jauh playmaker Bhayangkara FC Flavio Beck Junior. Persela akan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (26/6).

"Saya melihat materi pemain Bhayangkara komplet dengan datangnya Flavio. Dia pemain yang tajam dan berbahaya. Tendangan jarak jauhnya cukup bagus," ujar Aji dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/6).

Baca Juga

Bukan tanpa alasan Aji Santoso mewaspadai pesepak bola asal Brasil tersebut. Flavio Junior sudah mencetak empat gol di Liga 1 2019 lewat tendangan jarak jauh.

Salah satu golnya itu datang dari tendangan bebas, yang membuat Persela juga mesti hati-hati agar tidak melakukan pelanggaran di sekitar kotak terlarang.

Meski demikian, Aji Santoso menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengawal secara khusus pemain-pemain Bhayangkara, termasuk Flavio. "Kami tidak akan menerapkan strategi man to man marking. Sebab, bukan cuma Flavio yang berbahaya," tutur Aji.

Terkait persiapan kontra Bhayangkara, pelatih asal Malang, Jawa Timur, tersebut menegaskan, timnya sudah melakukan persiapan taktik di Lamongan. Di Bekasi, mereka tinggal berlatih ringan dan menjaga kebugaran.

"Kami hanya mencoba lapangan dan berlatih ringan," tutur Aji.

Pertandingan Bhayangkara FC versus Persela Lamongan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 18.30 WIB. Persela saat ini menduduki peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan dua poin, sementara Bhayangkara berada di posisi kesembilan dengan lima poin.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA