Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Pelatih Bhayangkara FC tak Mau Remehkan Persela

Selasa 25 Jun 2019 20:27 WIB

Red: Bayu Hermawan

Angel Alfredo Vera

Angel Alfredo Vera

Foto: Foto: Antara/Nova Wahyudi
Bhayangkara FC akan menjamu Persela Lamongan pada Rabu (26/6) mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera meminta skuatnya mewaspadai Persela Lamongan saat bertemu dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Rabu (26/6) mendatang. Alfredo tak mau Bhayangkara FC meremehkan Persela, meski lawannya belum pernah mencatatkan satu pun kemenangan hingga saat ini.

"Saya melihat mereka sebagai tim yang sulit dihadapi walau sampai saat ini mereka belum pernah menang di liga. Para pemain mereka bagus dan kuat," ujar Alfredo Vera dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/6).

Demi meraih tiga poin, pelatih asal Argentina itu meminta anak-anak asuhnya untuk tampil fokus sepanjang pertandingan. Para pemain skuat berjuluk The Guardian diminta untuk tidak menyia-nyiakan peluang sekecil apapun.

"Tim kami sudah siap. Semoga pertandingan besok berjalan menarik," ucap Alfredo.

Persela Lamongan belum pernah menang dari empat pertandingan Liga 1 yang sudah mereka lewati dengan catatan dua kali kalah dan dua kali seri. Kondisi tersebut membuat mereka saat ini menduduki peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan dua poin.

Adapun Bhayangkara berada di posisi kesembilan dengan lima poin. Penyerang Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan juga bertekad menaklukkan Persela di Bekasi.

"Kami fokus ke pertandingan. Yang paling penting kami dapat meraih tiga poin," kata Dendy.

Bhayangkara FC dipastikan tidak bisa menurunkan para pemain terbaiknya dalam pertandingan kontra Persela. Kapten Indra Kahfi masih cedera usai berbenturan dengan kiper Wahyu Tri Nugroho saat menghadapi PSS Sleman, Jumat (21/6).

"Luka mereka berdua belum pulih, masih dijahit. Jadi belum dapat tampil besok," ujar Alfredo Vera.

Pertandingan Bhayangkara FC versus Persela Lamongan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 18.30 WIB.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA