Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Jupe Minta Persib Harus Maksimalkan Peluang

Rabu 26 Jun 2019 05:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Ahmad Jufrianto

Ahmad Jufrianto

Foto: Republika/Yogi Ardhi Cahyadi
Jupe meminta Persib harus terus fokus sepanjang perjalanan pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung harus berbagi poin dengan Madura United. Pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (23/6) berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto menyatakan, pertandingan berlangsung dengan menarik. Sayangnya, Persib gagal memaksimalkan peluang yang dimiliki.

"Kami kurang berhasil dalam menyelesaikan beberapa peluang seperti yang sudah-sudah," kata Jupe, sapaan akrabnya, Senin (24/6).

Jupe menyebut gol yang tercipta tentu lebih baik dibandingkan banyaknya peluang. Karena gol yang menentukan pertandingan. "Sedangkan di pihak lawan kami tahu hanya mendapat beberapa peluang, tapi bisa memaksimalkannya," katanya.

Jupe meminta Persib harus terus fokus sepanjang perjalanan pertandingan. Dia mengakui Persib kehilangan peluang karena hal tersebut.

Jupe juga berharap Persib terus bisa mendapat dukungan dari Bobotoh. Meksipun, skuat Maung Bandung harus menelan tiga kali imbang di mana dua diantaranya di kandang sendiri.

"Pemain punya motivasi tinggi untuk bisa menghadapi pertandingan ke depan, baik kandang maupun tandang. Soal hasil bagaimana yang di atas (Tuhan), tapi yang jelas motivasi kami tetap tinggi," tegas Jupe.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA