Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

City Kontra Spurs Diwarnai Badai Cedera Kedua Tim

Kamis 16 Okt 2014 15:14 WIB

Rep: C79/ Red: Erik Purnama Putra

Manchester City versus Tottenham Hotspur.

Manchester City versus Tottenham Hotspur.

Foto: Totaltottenham

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Liga Primer Inggris kembali bergulir setelah libur selama dua pekan karena adanya agenda kualifikasi Piala Eropa 2016 dan serangkaian uji coba internasional. Duel seru pun langsung tersaji pada matchday kedelapan saat Manchester City menjamu Tottenham Hotspur, Sabtu (18/10) malam WIB. 

Pertemuan kedua kesebelasan dipastikan akan berjalan sengit, di mana the Citizens yang merupakan calon kandidat kuat untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini tentunya tidak ingin terjungkal oleh Tottenham Hotspur di kandang sendiri. Sedangkan, Spurs dipastikan tampil maksimal demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Namun jelang duel akbar ini, seperti dilansir HITC Sport kedua tim dilanda masalah yang sama terkait kebugaran para pemain. Baik City maupun Spurs berharap para pemain mereka dapat kembali dengan keadaan bugar sekembalinya dari laga internasional.

CIty dipastikan kehilangan beberapa pemainnya, seperti Eliaquim Mangala dan Samir Nasri yang mengalami cedera kaki, serta Fernandinho yang menderita cedera Hamstring. Selain itu, menurut Mirror, gelandang andalan City, Yaya Toure juga diyakini akan absen pada laga ini setelah pemain asal Pantai Gading itu dilaporkan tidak bisa kembali ke London tepat waktu usai menjalani laga internasional

Sementara itu, Tottenham mengalami kondisi yang lebih buruk lagi karena harus kehilangan empat pemain andalannya. Mereka adalah Nacer Chadli (cedera), Lloris (cedera kaki), Kyle Naughton (cedera engkel) dan Kyle Walker (cedera kaki).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA