Tuesday, 12 Rajab 1440 / 19 March 2019

Tuesday, 12 Rajab 1440 / 19 March 2019

Gelandang Hull City Keluar dari Rumah Sakit Setelah Retak Tengkorak

Selasa 31 Jan 2017 11:01 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah

Ryan Mason (terbaring) setelah berbenturan dengan Gary Cahill.

Ryan Mason (terbaring) setelah berbenturan dengan Gary Cahill.

Foto: Reuters/Eddie Keogh

REPUBLIKA.CO.ID, HULL — Gelandang Hull City, Ryan Mason akhirnya keluar dari rumah sakit setelah mengalami retak tulang tengkorak saat timnya melawan Chelsea. Mason menjalani perawatan selama sepekan di rumah sakit setelah mengalami insiden benturan dengan bek Chelsea Gary Cahill di Stadion Stamford Bridge, 22 Januari lalu.

Kini, pemain berusia 25 tahun sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Mason langsung dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan di lapangan setelah kepalanya mengalami benturan dengan Cahill. Mason akhirnya dioperasi di rumah sakit St. Mary di London.

“Jumlah pesan yang memberikan dukungan pada Ryan Mason untuk segera pulih sangat luar biasa,” tutur dokter tim Hull City, Mark Waller dikutip dari BBC Sport, Selasa (31/1).

Dukungan untuk penyembuhan Mason datang dari berbagai pihak. Doa membanjir untuk pemain tim nasional Inggris tersebut dari timnya Hull City maupun mantan klubnya Tottenham Hotspur. Kedua klub itu mencetak nama Mason di belakang seragam latihan mereka pada akhir pekan lalu.

Mason bergabung ke Hull City dari Spurs pada Agustus tahun lalu. Namun, biaya transfer tidak dirilis oleh kedua klub. Mason sudah mencetak satu gol dalam 16 penampilannya bersama the Tigers di Liga Primer Inggris. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA