Sunday, 17 Rajab 1440 / 24 March 2019

Sunday, 17 Rajab 1440 / 24 March 2019

Courtois Yakin Conte Mau Perpanjang Kontrak di Chelsea

Selasa 21 Mar 2017 15:15 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Foto: EPA/Hannah Mckay

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper Chelsea Thibaut Courtois yakin Antonio Conte akan menambah kontraknya bersama the Blues. Courtois mengatakan, semua elemen di Chelsea menunggu hasil pembicaraan panjang antarmanajemen dengan Conte terkait diskusi penambahan kontrak.

Kiper asal Belgia ini mengatakan, musim depan akan jauh lebih berat bagi Chelsea. Dengan penambahan jadwal Liga Champions yang hampir pasti akan melibatkan Chelsea musim depan, menurutnya hanya dengan Conte timnya akan baik-baik saja.

"Memang tergantung juga dengan kekuatan tim lain, tapi kita bisa lihat kinerjanya di pinggir lapangan memberikan kami instruksi dengan semangat kepada kami. Itu membuat kami terus bersemangat," kata Courtois dikutip dari Sky Sports, Selasa (21/3).

Eks kiper Atletico Madrid ini pun percaya, manajemen akan dengan gigih berjuang untuk mendapatkan tanda tangan Conte agar mau berada sangat lama di Stamford Bridge. Menurut Courtois, para petinggi klub tahu benar tidak ada sosok lain yang saat ini tepat untuk melatih Chelsea 

"Dia pelatih yang penuh semangat dan dekat dengan semua pemain. Itu sangatlah penting," kata Courtuis.

Conte datang tengah tahun lalu dengan kontrak tiga tahun di Chelsea. Sejauh ini kinerjanya sangat luar biasa hingga membuat tim Kota London kini jadi kandidat kuat juara Liga Primer Inggris dan Piala FA.

Manajemen klub pun  sangat puas dengan kinerjanya dan berniat menambah kontrak pelatih 47 tahun itu. Kontrak ini pun berguna bagi Chelsea untuk memagari Conte dari incaran klub-klub lain seperti yang paling gencar adalah Inter Milan.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA