Saturday, 16 Rajab 1440 / 23 March 2019

Saturday, 16 Rajab 1440 / 23 March 2019

Schweinsteiger: Terima Kasih Manchester United

Selasa 21 Mar 2017 21:09 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Bastian Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger

Foto: AP Photo/Jon Super

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bastian Schweinsteiger menyampaikan salam perpisahannya kepada segenap pihak di Manchester United (MU). Pemain 32 tahun ini mengatakan, kepergiannya ke klub Liga Amerika Serikat (MLS), Chicago Fire meninggalkan rasa sedih di hatinya.

"Saya sedih akan meninggalkan banyak teman di sini. Tapi saya berterima kasih karena klub memberikan saya kesempatan untuk menerima tantangan baru bersama Chicago Fire," kata dia, dikutip dari laman resmi MU, Selasa (21/3).

Basti yang akan pergi setelah musim 2016/2017 berakhir mengaku sangat menikmati waktunya saat berkerja di MU. Baik itu dengan pelatih, para pemain, dan segenap staf.

Dia senang karena sempat ikut mempersembahkan trofi Piala FA untuk MU musim lalu. Secara khusus, pemain asal Jerman ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh fan MU di dunia.

"Kalian selalu ada memberikan saya dukungan. Kini saatnya saya untuk memulai bagian baru dalam hidup saya di Chicago dan saya benar-benar menantikannya," kata Schweinsteiger.

Dalam laman resminya tersebut, MU secara resmi membalas ucapan perpisahan dari Schweinsteiger. "Semua orang di United berharap Bastian bisa mendapatkan kesuksesan dalam karier barunya di Amerika," tulis Iblis Merah.

Baca juga: Ini Alasan Chicago Fire Rekrut Schweinsteiger

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA