Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Fabregas Dilaporkan Jadi Incaran MU dan Liverpool

Kamis 04 May 2017 12:54 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

Foto: REUTERS/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Cesc Fabregas dikabarkan tengah diincar oleh beberapa klub untuk pindah dari Chelsea. Termasuk juga rival-rival utama Chelsea di Liga Primer Inggris. 

Saat ini, Manchester United dan Liverpool dikabarkan tengah memantau Fabregas karena tertarik untuk membelinya. Laporan Mirror, Rabu (3/5) menyebut Chelsea saat ini siap membiarkan Cesc pergi dengan harga 30 juta pound. 

Ketertarikan keduanya semakin tinggi terlebih Chelsea sudah tak terlalu sering memakai Fabregas untuk bermain. Manajer Chelsea, Antonio Conte lebih sering menggunkan Cesc sebagai pengganti dari N’Golo Kante dalam lini tengah The Blues. Totak permainan Fabregsa juga hanya 25 kali saja pada musim ini. 

Meskipun banyak yang mengincarnya, Fabregas masih memiliki kontrak cukup lama untuk bermain bersama Chelsea. Saat ini, ia masih memiliki sisa kontrak hingga 2019 di Stamford Bridge. 

Tak hanya Liverpool dan Manchester United saja yang dikabarkan menargetkan Fabregas dalam bursa transfer mendatang. Sejumlah klub dari Italia dan Cina juga dikabarkan tertarik pada Fabregas meski ia sudah pernah mengutarakan masih senang merumput di Liga Primer Inggris. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA