Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Walcott tak Ingin Tinggalkan Arsenal

Senin 10 Jul 2017 18:48 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Theo Walcott

Theo Walcott

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang sayap Arsenal Theo Walcott dikabarkan enggan angkat kaki dari London Utara musim depan. Walcott ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di lini serang the Gunners musim depan.

Nama Walcott menjadi pembicaraan dalam beberapa hari kebelakang. Pemain 28 tahun itu santer akan dijual oleh Arsenal pada musim panas ini.

Salah satu klub asal London West Ham United dilaporkan bersedia menampung Walcott. The Hammers pun siap menggelontorkan dana 20 juta pound. Sebagai gantinya, Meriam London sudah mengincar pemain AS Monaco Thomas Lemar yang akan segera didatangkan ke Emirates Stadium.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, Senin (10/7), Walcott enggan pergi dan ingin memperjuangkan tempatnya di Arsenal untuk musim depan.

Walcott percaya ia memiliki kemampuan dan pengalaman yang cukup untuk membela the Gunners. Untuk itu, ia akan berusaha keras sepanjang sesi pramusim untuk meyakinkan Arsene Wenger mempertahankannya.

Walcott tampil cukup baik musim lalu. Ia mencetak total 19 gol bagi the Gunners pada  semua kompetisi dan memainkan 23 pertandingan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA