Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

MU Hadapi Swansea pada Babak Keempat Piala Liga

Kamis 21 Sep 2017 08:49 WIB

Red: Israr Itah

Piala Liga Inggris

Piala Liga Inggris

Foto: capitalone.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United akan menghadapi Swansea City pada babak keempat Piala Liga Inggris, sementara Chelsea akan bertandang ke Everton. Manchester City mendapat undian melawan Wolverhampton Wanderers, dan Tottenham menjadi tuan rumah West Ham dalam derby London, seperti dikutip BBC, Kamis (21/9).

Arsenal bermain melawan Norwich City, sementara Leicester City, yang mengalahkan Liverpool, menghadapi Leeds United di kandang sendiri.

Bournemouth menjamu Middlesbrough dan Bristol City menghadapi Crystal Palace di babak keempat lainnya.

Jose Mourinho United, yang mengalahkan Southampton di final Wembley pada bulan Februari, lolos ke babak 16 besar dengan kemenangan 4-1 atas klub Championship Burton Albion. Lawannya Swansea adalah pemenang Piala Liga 2013.

Chelsea mengalahkan Everton 2-0 di Liga Primer pada Agustus dan kedua belah pihak akan bertemu di Stamford Bridge. Chelsea menaklukkan Nottingham Forest dan Everton melewati adangan Sunderland.

Norwich, peringkat ke-12 di Divisi Championship adalah tim peringkat terendah yang tertinggal dalam kompetisi ini dan melakukan perjalanan ke Stadion Emirates untuk bermain di Arsenal, yang mengalahkan klub Liga Satu Doncaster Rovers.

Bristol City telah mengalahkan tim Liga Primer Inggris Watford dan Stoke City dan menjamu Crystal Palace pada babak empat.

Manchester City mengalahkan West Brom 2-1 pada Rabu dan selanjutnya akan berhadapan dengan tim Wolves yang berada di urutan kedua di Divisi Championship

City membutuhkan laga ulang untuk bisa melewati Huddersfield di babak kelima Piala FA musim lalu dan bos Pep Guardiola mengatakan bahwa dia tidak akan meremehkan tim divisi dua.

"Kami akan menghormati Wolves dan kami tahu dari pengalaman melawan Huddersfield musim lalu sehingga kami akan siap," kata Guardiola.

Undian babak keempat Piala Liga
Arsenal v Norwich City
Bournemouth v Middlesbrough
Bristol City v Crystal Palace
Chelsea v Everton
Leicester City v Leeds United
Manchester City v Wolverhampton Wanderers
Swansea City v Manchester United
Tottenham Hotspur v West Ham United

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA