Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Mourinho tak Bantah MU Menginginkan Alexis Sanchez

Sabtu 13 Jan 2018 08:55 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho memuji Alexis Sanchez sebagai pemain fenomenal. Ia juga tidak membantah MU ingin merekrut bintang Arsenal tersebut. Tapi ia tidak mau banyak berbicara tentang hal ini.

"Hubungannya dengan Sanchez yang bisa saya katakan seperti yang semua orang katakan, dia pemain fenomenal. Saya rasa saya tidak harus bicara lebih banyak dari ini," kata Mourinho seperti dilansir dari Sky Sport, Sabtu (13/1).

Mourinho tidak mau banyak mengatakan soal ketertarikan MU terhadap pemain asal Cile tersebut. Menurutnya tidak etis bicara tentang pemain klub lain.

"Saya kira tidak etis bicara tentang pemain klub lain. Jika ada orang yang bicara tentang salah satu pemain saya, mengatakan mereka tertarik atau tidak saya tidak akan senang," kata Mourinho.

Kontrak Alexis Sanchez di Arsenal akan segera berakhir. Belum ada tanda-tanda Sanchez akan memperpanjang kontraknya tersebut.

Kabarnya, Manchester City dan MU tertarik mendatangkan Sanchez. Mourinho mengatakan, sampai saat ini belum ada pergerakan yang dilakukan MU untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

"Sanchez pemain Arsenal. Saya tidak tahu tapi mungkin pekan ini dia masih mengenakan seragam Arsenal. Saya kira tidak benar berbicara mengenai Alexis Sanchez," kata Mourinho.

Mourinho menambahkan, MU tidak terlalu banyak percaya pada bursa tranfer bulan Januari. Pelatih asal Portugal itu mengatakan, saat ini ia lebih fokus melakukan sesuatu untuk meningkatkan performa timnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA