Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Oezil Tukar Nomor Punggung, Fan Arsenal Dapat Kaus Pengganti

Selasa 03 Jul 2018 21:14 WIB

Red: Israr Itah

Mesut Oezil

Mesut Oezil

Foto: EPA/PAUL MILLER
Oezil akan mengenakan nomor punggung 10 musim depan setelah hengkangnya Jack Wilshere

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Para penggemar Arsenal yang membeli kaus replika musim baru dengan nama dan nomor punggung Mesut Oezil akan mendapatkan kaus pengganti dengan cuma-cuma. Ini setelah sang gelandang Jerman mengubah nomor punggungnya.

Oezil akan mengenakan nomor punggung 10 musim depan setelah hengkangnya Jack Wilshere. Musim lalu, ia menggunakan nomor 11. Oezil bergerak cepat meminta apa yang disebutnya sebagai nomor punggung istimewa setelah kontrak gelandang Wilshere tidak diperbaharui musim panas.

"Idola masa kecil saya Zinedine Zidane mengenakan nomor punggung ini dan ini masih merupakan (nomor punggung) yang paling karismatik untuk posisi pengatur serangan," kata Oezil kepada laman resmi klub. "Saya tidak sabar untuk mengenakannya untuk pertama kalinya di Arsenal setelah libur musim panas."

Oezil bisa bergabung dengan Arsenal lebih cepat setelah menjalani liburan. Sebab, Jerman sudah tersisih dari Piala Dunia 2018.

Oezil, yang juga mengenakan nomor 10 di timnas Jerman, memperpanjang kontrak membela Arsenal pada awal tahun ini. Mantan bintang Real Madrid ini diharapkan memainkan peran krusial pada musim perdana pelatih Unai Emery menangani Arsenal.

Adapun Wilshere dilaporkan semakin dekat untuk bergabung dengan Fenerbahche. Sebelumnya, nama Wilshere sempat dikaitkan dengan West Ham United dan Crystal Palace.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA