Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Fabregas Beri Sinyal Kembali ke Arsenal

Ahad 28 Oct 2018 23:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Cesc Fabregas (kanan) dan Eden Hazard.

Cesc Fabregas (kanan) dan Eden Hazard.

Foto: EPA/GERRY PENNY
Fabregas jarang kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang tengah Chelsea Cesc Fabregas memberikan isyarat bisa kembali ke klub lamanya Arsenal pada akhir musim 2018/2019 mendatang. Fabregas memiliki sisa kontrak semusim bersama the Blues hingga Juni 2019 mendatang.

Ini bisa menjadi musim terakhirnya bersama Chelsea mengingat Fabregas jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler. Adapun saat ini pihak klub belum menyodorkan proposal perpanjangan kontrak.

"Masa depan saya? Saya merasa baik-baik saja. Dalam tujuh bulan, kontrak saya akan berakhir dengan Chelsea," kata Fabregas kepada Marca dikutip Football365, Ahad (28/10).

Gelandang 31 tahun bergabung dengan Chelsea pada 2014 silam dari Barcelona. Ia telah membantu Si Biru memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris.

Kepindahannya ke Stamford Bridge membuat banyak pendukung Arsenal geram. Sebab, sebelum bermain dengan Barcelona dan Chelsea, Fabregas telah memperkuat Tim Gudang Peluru selama sewindu di bawah asuhan Arsene Wenger.

Kini dipenghujung kariernya bersama the Roman Emperor, Fabregas kian dikait-kaitkan dengan klub besar Eropa seperti AC Milan, Inter Milan, dan termasuk mantan klubnya Arsenal.

"Arsenal akan selalu ada di hati saya dan saya tak akan pernah melupakan mereka. Jadi mengapa berkata tidak untuk kembali, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola," sambung dia.

Sejak tongkat kepelatihan Chelsea dipegang oleh Maurizio Sarri, Fabregas tidak banyak mendapat kesempatan bermain. Ia baru memainkan lima kali di semua ajang kompetisi musim ini.

"Dengan gaya saya, saya pikir bisa terus bermain lebih lama dan jelas saya ingin terus bermain."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA