Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kini Sering Jadi Cadangan, Ini Komentar Fabregas

Ahad 16 Des 2018 11:44 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Cesc Fabregas kalah bersaing dengan Jorginho dan Kante di Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas tidak mau berpikir kelewat jauh tentang peluang dirinya bisa hengkang dan mencari tantangan bersama klub lain. Fabregas masih berniat menyelesaikan kontraknya bersama The Blues. Walau tidak lagi jadi pilihan utama pemain asal Spanyol itu tetap akan berlatih dan sabar menanti kesempatan tampil.

"Saya akan selalu memperlihatkan wajah siap tampil. Saya akan memberikan apa yang saya bisa untuk klub," kata Fabregas, dikutip dari Football Italia, Ahad (16/12).

Fabregas tengah pekan lalu mendapatkan kepercayaan tampil starter saat Chelsea melawan Vidi di pentas Liga Europa. Tapi di Liga Primer Inggris musim ini, Cesc sangat jarang tampil. Ia kalah bersaing dengan Ross Barkley, N'Golo Kante dan Jorginho. Ada juga Mateo Kovacic yang tampil apik sejak bergabung dari Real Madrid.

Fabregas mengakui dirinya tidak menyukai situasi sekarang di mana ia berlatih hanya untuk duduk di bangku cadangan. Kontrak Fabregas tersisa enam bulan lagi bersama The Blues. Ia akan memikirkan secepatnya tentang kelanjutan masa depan, apakah bertahan bersama Chelsea atau hengkang ke klub lain.

AC Milan merupakan peminat serius Fabregas di jendela transfer bulan Januari 2019 ini. Milan sudah menyiapkan kontrak dua setengah tahun dan gaji 4,5 juta euro buat Cesc. Hanya saja Milan belum bisa bertindak cepat karena masih dalam pengawasan FIFA terkait financial fairplay.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA