Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Emery Minta Ramsey Fokus Bela Arsenal

Jumat 28 Dec 2018 17:37 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey

Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Saat ini Juventus berada di posisi terdepan untuk mendatangkan pemain asal Wales itu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Di tengah kabar tentang hengkangnya Aaron Ramsey dari Arsenal musim dingin nanti, pelatih Arsenal Unai Emery mengingatkan sang pemain untuk tetap fokus membela klubnya. Ini lantaran the Gunners membutuhkan penampilan terbaik Ramsey.

"Yang paling penting bagi setiap pemain adalah fokus berada di sini (Emirates)," kata Emery dikutip Football Italia, Jumat (28/12).

Saat ini Juventus berada di posisi terdepan untuk mendatangkan pemain asal Wales, yang kontraknnya berakhir pada pengujung musim 2018/2019. Tetapi, ada banyak klub lain yang juga tertarik pada sang pemain. Di antaranya, Bayern Muenchen, AC Milan, Inter Milan, Chelsea, dan Manchester City.

Menanggapi berbagai hal tersebut, Emery hanya meminta kepada pesepak bola 27 tahun tersebut untuk fokus membela Arsenal sampai masa baktinya selesai. Atau pun hingga bursa transfer musim dingin 2019 nanti. "Tidak mudah bagi Ramsey. Tetapi saya telah berbicara dengannya dan kami membutuhkan penampilannya untuk membantu tim," sambung pelatih asal Spanyol.

Ramsey yang bermain sebagai pemain pengganti pada pertandingan melawan Brighton Albion tengah pekan kemarin, dinilai tampil bagus meski pun the Gunners hanya bermain imbang 1-1 dari tuan rumah.

Emery menambahkan, timnya harus fokus untuk menjalani laga terakhir di tahun 2018 dengan melawat ke markas Liverpool. "Saya membutuhkan fokus untuk Liverpool pada akhir pekan nanti dan kemudian melawan Fulham."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA