Rabu, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 Januari 2019

Rabu, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 Januari 2019

Usai Catatkan 3 Kemenangan, Solskjaer Targetkan Clean Sheet

Senin 31 Des 2018 03:15 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: REPUBLIKA
MU kebobolan masing-masing satu gol dalam tiga pertandingan terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) memang telah meraih tiga kemenangan beruntun semenjak dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Namun, tiga pertandingan yang dimenangkan MU semuanya tak ada yang clean sheet alias tak kebobolan. MU kebobolan masing-masing satu gol dalam tiga pertandingan terakhir.

''Anda selalu mencari (ruang) untuk perbaikan, kami mencari clean sheet,'' kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Senin (31/12).

Solskjaer memang merasa puas dengan performa Pogba dkk usai menang 4-1 atas Bournemouth. Namun target selanjutnya adalah bagaimana timnya bisa menang atas Newcatle United di tengah pekan nanti tanpa kebobolan. ''Kami mencari clean sheet tersebut. Itu pondasi yang akan membuat penyerang menikmati permainan mereka,'' ujar pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Menurut Solskjaer, akan lebih mudah untuk bermain dan menciptakan peluang, saat tahu timnya bisa meraih clean sheet. Meskipun, barisan belakang United kini lebih baik dibandingkan saat masih dilatih oleh Jose Mourinho.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA