Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Duo Manchester Bersaing Dapatkan Milenkovic

Sabtu 05 Jan 2019 21:44 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Hafil

Nikola Milenkovic (kanan).

Nikola Milenkovic (kanan).

Foto: EPA/CESARE ABBATE
Keinginan MU mengikat Milenkovic ke Old Trafford lantaran keroposnya lini belakang.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZEN -- Dua tim raksasa Liga Primer Inggris Manchester United (MU) dan Manchester City dilaporkan akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Baik MU dan City mencoba melakukan manuver pada bursa transfer musim dingin 2019 ini.

Teranyar, surat kabar Italia Corriere dello Sport, Sabtu (5/1) melaporkan apabila kedua kesebelasan asal kota pelabuhan tertarik mengikat Milenkovic dengan menyediakan banderol sebesar 50 juta euro.

Keinginan MU mengikat Milenkovic ke Old Trafford lantaran keroposnya lini belakang Setan Merah musim ini. Hingga pekan ke-21 MU telah kebobolan 32 gol dan lini belakang jadi sorotan manajemen.

Sedangkan the Citizen tengah mencari seorang bek untuk menggantikan posisi Vincent Komapny yang telah memasuki usia senja. Nantinya, Milenkovic diprediksi bakal berduet dengan John Stones atau Aymeric Laporte.

Bek berusia 21 tahun tersebut sebelumnya sudah didekati oleh Atletico Madrid, armada Diego Simeone bahkan sempat mengajukan tawaran 40 juta euro untuk Milenkovic pada bursa transfer musim panas.

Milenkovic bergabung dengan La Viola dari Partizan Belgrade pada musim panas 2017 dengan harga sangat murah yakni 5,1 juta euro. Bersama Fiorentina pesepak bola berdarah Serbia telah mencetak dua gol dari 18 penampilan di kompetisi Serie A Italia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA