Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Hazard: Saya Beruntung Pernah Main Bersama Fabregas

Ahad 06 Jan 2019 07:06 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ani Nursalikah

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Menurut Hazard, Fabregas adalah pemain top.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Eden Hazard merasa beruntung bermain dengan Cesc Fabregas di Chelsea. Dirinya juga mengatakan pemain asal Spanyol tersebut telah memberikan segalanya selama lima tahun bersama The Blues. Namun Fabregas dikabarkan akan segera menandatangani kontrak permanen di AS Monaco bulan ini.

Bahkan pemain berusia 31 tahun itu terlihat melambaikan ucapan selamat tinggal kepada pendukung Chelsea setelah menang 2-0 atas Nottingham Forest, Ahad (6/1). "Sejak awal dia datang, kami melihat (keberuntungan) di tahun pertama, saat kami memenangkan dua gelar bersama," kata Hazard, dikutip dari Sky Sports, Ahad (6/1).

Menurut Hazard, Fabregas adalah pemain top baik di dalam maupun di luar lapangan. Bahkan pemain asal Belgia tersebut mengakui mantan pemain Arsenal tersebut merupakan teman baiknya. Ia menyatakan kagum dengan Fabregas dan bersama akan memiliki masa depan yang baik di masa depan.

"Dia sedikit tua sekarang, tapi dia masih sangat bagus, dia akan menikmatinya," kata Fabregas.

Fabregas telah memenangkan empat trofi bersama Chelsea, termasuk dua gelar Liga Inggris, selama kariernya di London Barat. Dia juga terlihat mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya usai laga lawan Forest.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES