Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Milner Minta Liverpool Keluar dari Tren Negatif

Rabu 09 Jan 2019 13:15 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Hafil

James Milner

James Milner

Foto: EPA/MAJA HITIJ
Teranyar, skuat polesan Juergen Klopp ditumbangkan Wolverhampton.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- James Milner meminta Liverpool segera keluar dari periode negatif. Pertama kalinya sejauh musim ini bergulir the Reds mengalami dua kekalahan beruntun.

Sebelumnya kubu Merseyde Merah ditalukkan Manchester City pada ajang Liga Primer Inggris. Teranyar, skuat polesan Juergen Klopp itu ditumbangkan Wolverhampton Wanderers di kompetisi Piala FA.

"Kami harus memastikan, kami bangkit kembali dan melihat situasi di mana kami menjadi lebih baik," kata Milner, dikutip dari Four Four Two, Rabu (9/1).

Ia menegaskan setiap klub pasti pernah berada dalam situasi sulit dalam semusim. Paling penting, lanjut Milner, bagaimana merespon usai kejatuhan.

Tidak ada jalan lain, selain kembali ke jalur kemenangan. Milner optimistis timnya mampu menggapai target tersebut.

"Saya pikir anda telah melihat karakter skuat kami dalam beberapa tahun terakhir. Para pemain akan bangkit kembali," ujar pesepakbola 33 tahun itu.

Pada akhir pekan ini, Liverpool bertandang ke markas Brighton and Hove Albion. Kedua tim bertemu di Liga Primer pekan ke-22, di Stadion Falmer, Sabtu (12/1) malam WIB.

Kubu the Reds masih memuncaki klasemen sementara kompetisi terelit negeri Ratu Elisabeth. Dengan mengantongi 54 poin dari 21 laga, Milner dan rekan-rekan unggul empat angka di atas City di tangga kedua.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA