Rabu, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 Januari 2019

Rabu, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 Januari 2019

West Ham Tolak Pinangan Klub Cina untuk Arnautovic

Jumat 11 Jan 2019 02:02 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang West Ham United, Marko Arnautovic.

Gelandang West Ham United, Marko Arnautovic.

Foto: EPA/Focke Starngmann
Pellegrini yakin striker andalannya tersebut tak akan tergoda.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United menolak tawaran klub Cina sebesar 35 juta pound untuk striker Marko Arnautovic. West Ham mendapatkan striker asal Austria itu seharga 20 juta pound dari Stoke City pada musim panas 2017 dan mengontraknya hingga 2022.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (10/1), Arnautovic tidak dijual. Tapi West Ham enggan menyebutkan klub apa yang dimaksud untuk membeli Arnautovic, dengan harga yang terbilang cukup besar tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 11 gol musim lalu dan mengoleksi 8 gol dari 17 penampilannya musim ini, termasuk dua gol saat ditahan imbang Brighton 2-2 pekan lalu.

Arnautovic terlihat tidak senang digantikan dalam pertandingan Piala FA lawan Birmingham Sabtu lalu. Namun pelatih West Ham Manuel Pellegrini menyangkal ada pertengkaran saat itu. ''Dia (Arnautovic) hanya marah untuk satu menit, itu saja,'' ucapnya.

Saat ditanya soal potensi ketertarikan sang pemain dalam bursa transfer Januari ini, Pellegrini yakin striker andalannya tersebut tak akan tergoda. Apalagi, Arnautovic dikaitkan dengan klub seperti Manchester United dan juga Chelsea. ''Saya yakin Marko Arnautovic akan bertahan bersama kami,'' tegasnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA