Friday, 15 Rajab 1440 / 22 March 2019

Friday, 15 Rajab 1440 / 22 March 2019

Unai Emery Hormati Keputusan Ramsey Gabung ke Juventus

Jumat 11 Jan 2019 03:03 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Unai Emery

Unai Emery

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Bagi Emery yang terpenting adalah Ramsey tetap bersamanya hingga akhir musim.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsitek tim Arsenal Unai Emery mengatakan, ia menghormati keputusan Aaron Ramsey untuk meninggal klub. Ramsey telah setuju untuk bergabung dengan klub raksasa Italia, Juventus, akhir musim ini.

Ramsey meninggalkan Arsenal dengan status free transfer karena kontraknya yang memang habis musim panas tahun ini. Pemain internasional Wales tersebut akan menjalani tes medis dengan Juventus pada Ahad ini. Kemudian penyempurnaan kesepakatan akan dilakukan usai pertandingan Supercoppa Italia antara Juventus dan AC Milan.

''Saya menghormati keputusannya. Saya tidak dapat mengatakan lebih banyak pada situasi ini,'' kata Emery dikutip dari Sky Sports, Kamis (10/1).

photo

Aaron Ramsey

Bagi Emery, yang terpenting adalah Ramsey tetap bersamanya hingga akhir musim. Sebab ia menyatakan setiap pemain harus fokus karena Arsenal membutuhkan kontribusinya untuk klub. Sampai pertandingan terakhir melawan Blackpool, Emery masih bahagia dengan penampilan Ramsey.

Menurut Emery, pemain berusia 28 tahun tersebut bermain dengan komitmen penuh. Setiap latihan pun masih bekerja dengan baik. Ia juga meminta Ramsey untuk tetap fokus pada pertandingan lawan West Ham United akhir pekan ini. ''Masa depannya saya sangat hormati karena itu keputusan yang sangat pribadi. Tapi di antara dia dan kami, saya sangat bahagia dengannya sekarang,'' tegas dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA