Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Sarri: Chelsea Butuh Pengganti Fabregas

Ahad 13 Jan 2019 14:47 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: Mike Egerton/PA via AP
Sarri belum bisa memastikan masa depan Willian di Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Maurizio Sarri berencana mencari pengganti Cesc Fabregas, setelah menang 2-1 atas Newcastle, Sabtu(12/1). Fabregas telah menuntaskan perpindahannya ke AS Monaco pada Jumat lalu, sehingga Chelsea kekuranan opsi di lini tengah, yang tinggal diisi oleh Jorginho.

''Hari ini Jorginho bermasalah dan di bangku cadangan tak ada pemain untuk posisi itu. Jadi saya perlu pemain untuk posisi tersebut,'' kata Sarri, dikutip dari Sky Sports, Ahad (13/1).

Meskipun, dirinya belum tahu kapan akan melakukan pencarian terhadap pengganti Fabregas. Sebab mencari pemain baru adalah bagian dari kewenangan klub. ''Saya tidak bisa melakukan lebih dari itu,'' tegasnya.

Sarri juga masih belum memastikan masa depan Willian, yang dikaitkan dengan kepindahan pada Januari ke Barcelona. Pemain berusia 30 tahun itu membuktikan kualitasnya di Chelsea, dengan mencetak gol kemenangan ke gawang Newcastle, yang membuat jarak mereka dengan Arsenal menjadi enam poin, dalam bersaing mendapatkan jatah Liga Champions.

Pelatih asal Italia tersebut menegaskan, Chelsea tidak mungkin kehilangan Willian, yang masih punya kontrak 18 bulan lagi di Stamford Bridge. ''Dalam pandangan saya, Willian harus bertahan dengan kami karena bagi kami, di apemain yang sangat penting, layaknya Pedro,'' ujar Sarri. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA