Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Jamu Wolverhampton Wanderers, Manchester City Menang 3-0

Selasa 15 Jan 2019 05:29 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Nidia Zuraya

Manchester City vs Wolverhampton Wanderers

Manchester City vs Wolverhampton Wanderers

Foto: REPUBLIKA
Dengan kemenangan tersebut, Manchester City kini mengantongi 53 poin

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City meraih tiga poin penuh di kandangnya sendiri usai mengalahkan tamunya Wolverhampton Wanderers dalam pekan Primer Liga Inggris ke-22, Selasa (15/1) dini hari. Manchester City mampu meraih skor 3-0 tanpa balas.

Sebelumnya Manchester City telah unggul lebih dulu di babak pertama melalui dua gol dari Gabriel Jesus di menit ke-10 dan melalui tendangan penalti di menit ke-39.

Di babak kedua, keduanya tampil menyerang, Conor Coady justru melesatkan bola ke gawangnya sendiri usai salah mengalau bola sepakan pojok dari pemain Manchester City. Leroy Sane, yang sempat menjadi asis pada gol pertama, sempat beberapa kali berpeluang menambah peluang menambah Manchester City, namun peluang itu belum juga berhasil.

Dengan kemenangan tersebut, Manchester City kini mengantongi 53 poin dan semakin menempel ketat Liverpool yang berada di posisi pertama dengan raihan 57 poin. Keduanya hanya tertinggal selisih empat poin.  Sementara itu Wolverhampton masih bercokol di posisi ke-11 dengan 29 poin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA