Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Liverpool dan Chelsea Bersaing Amankan Tanda Tangan Immobile

Kamis 17 Jan 2019 18:24 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Penyerang Ciro Immobile merayakan golnya ke gawang SPAL.

Penyerang Ciro Immobile merayakan golnya ke gawang SPAL.

Foto: PA-EFE/ANGELO CARCONI
Menurut Il Messaggero, manajemen the Reds bakal memantau aksi Immobile.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dan Chelsea tak hanya bersaing di atas lapangan. Di luar arena, mereka juga bersaing. Dua klub raksasa Inggris itu dilaporkan sama-sama mengincar penyerang Lazio Ciro Immobile.

Menurut Il Messaggero, manajemen the Reds bakal memantau aksi Immobile. Pada akhir pekan ini, Biancoceleste bertemu Napoli pada ajang Serie A.

Liverpool dan Lazio berhubungan baik. Mereka sering terlibat berbagai urusan transfer.

Contohnya ketika Luis Alberto dan Lucas Leiva pindah dari Anfield menuju Olimpico pada 2016 lalu. Itu artinya secara bisnis, ada hasil nyata dari negosiasi kedua kubu.

"Namun, Liverpool menghadapi persaingan dari Chelsea," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (17/1).

Saat ini Chelsea lebih dikaitkan dengan Gonzalo Higuain. Andai the Blues gagal mengamankan tanda tangan Higuain, Immobile jadi alternatif.

Pelatih Maurizio Sarri membutuhkan tambahan di lini depan. Penyerang London Biru, Alvaro Morata terus dirumorkan bakal hengkang dari Stamford Bridge.

Immobile selalu menjadi pilihan utama Lazio dalam beberapa tahun terakhir. Sejauh musim ini berjalan ia telah membela Le Aquile dalam 24 laga di berbagai ajang, dan mencetak 13 gol.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA