Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Tottenham Dilaporkan Dekati Giuseppe Rossi

Kamis 17 Jan 2019 23:18 WIB

Red: Israr Itah

Giuseppe Rossi

Giuseppe Rossi

Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Pemain yang tak punya klub usai sembuh dari cedera lutut menjadi solusi jangka pendek

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dilaporkan membidik mantan bintang Fiorentina dan Italia Giuseppe Rossi. Pemain yang tak punya klub usai sembuh dari cedera lutut menjadi solusi jangka pendek lini depan the Lilywhites.

Menurut Tuttosport, seperti dikutip Football Italia, Kamis (17/1). Tottenham dapat menawarkan kepada Rossi kontrak jangka pendek, yakni membayar berdasarkan pertandingan yang dimainkan.

Tottenham kehilangan Harry Kane yang mengalami cedera pergelangan kaki usai dikalahkan Manchester United 0-1 akhir pekan lalu. Sementara Son Heung-min saat ini sedang membela Korea Selatan di Piala Asia. Sementara mantan striker Juventus Fernando Llorente kemungkinan kembali ke Spanyol.

Rossi berstatu agen bebas dan saat ini berlatih dengan klub lamanya Manchester United. Ia berusaha mempertahankan tingkat kebugarannya dalam upaya mendapatkan klub baru.

Rossi kembali berlatih bersama United, 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Villarreal.

"Ini hanya menunjukkan kepada Anda seberapa besar keluarga Manchester United," kata mantan striker Fiorentina dan Italia itu kepada Sky Sports.

“Mereka selalu menjaga para pemain mereka. Merupakan keistimewaan nyata untuk memiliki kesempatan ini dan diberi kesempatan ini. Rasanya sangat enak."

Ia mengaku sangat gembira mendengar kesempatan ini. Rossi menyatakan, sangat menyenangkan bisa berlatih dengan pemain luar biasa di MU.

"Saya memastikan bahwa saya melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk memperbaiki diri tetapi juga untuk membantu tim melakukan hal yang benar dalam pelatihan."

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA