Tuesday, 14 Jumadil Akhir 1440 / 19 February 2019

Tuesday, 14 Jumadil Akhir 1440 / 19 February 2019

Solskjaer Sanjung Rashford Usai Kemenangan Atas Brighton

Ahad 20 Jan 2019 02:04 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Ole Gunnar Solskjaer (tengah) dan Marcus Rashford (kanan).

Ole Gunnar Solskjaer (tengah) dan Marcus Rashford (kanan).

Foto: AP Photo/Tim Ireland
Pelatih asal Norwegia ini menyebut Rashford sebagai striker papan atas.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Marcus Rashford dalam kemenangan 2-1 Manchester United atas Brighton and Hove Albion. Pelatih asal Norwegia ini menyebut Rashford sebagai striker papan atas. 

Menurut pelatih interim United itu, penyerang berusia 21 tahun tersebut telah mengembangkan mental dan juga skill-nya dalam beberapa pekan terakhir. 

Baca Juga

"Dia telah menjadi (striker) kelas atas. Anda mulai dengan kinerja, dia memilikinya, bekerja tidak seperti orang lain, berlari dan menahan bola ke depan," ungkap Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Ahad (20/1).

Pelatih berusia 45 tahun itu menyatakan, striker internasional Inggris tersebut saat ini lebih tenang di depan gawang. Rashford terus meyakinkan dengan berlatih sepanjang waktu, baik teknik maupun cara berpikirnya. Sebab, Solskjaer menilai, sebelum kedatangannya Rasford tak memiliki kepercayaan diri. "Sekarang, dia percaya diri," ucapnya.

Rashford mencetak gol indah dalam pertandingan melawan Brighton di Old Trafford, Sabtu (19/1). Solskjaer memuji gol tersebut sebagai gol yang brilian. Rashford dan Paul Pogba telah menjadi pemain kunci United pada paruh kedua musim ini untuk membawa tim ke posisi empat besar. 

"Saya pikir kami memainkan sesuatu yang fantastis saat ini, beberapa gol luar biasa. Itu menunjukan kualitas para pemain," ujarnya.

Sumber video: Youtube

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES