Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Alli Tambah Deretan Pemain Spurs yang Cedera

Senin 21 Jan 2019 08:20 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Hafil

Dele Alli

Dele Alli

Foto: EPA-EFE/KIERAN GALVIN
Alli menderita cedera hamstring kiri.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Persoalan cedera Tottenham Hotspur makin bertambah. Setelah Harry Kane, kini giliran Dele Alli yang mengalami cedera hamstring, dalam kemenangan Spurs 2-1 atas Fulham. Dalam pertandingan tersebut, Spurs juga bermain tanpa Kane, yang cedera dalam pertandingan lawan Manchester United.

Cederanya Alli di Craven Cottage itu kemungkinan akan memakan proses pemulihan selama sepekan lebih. Pemain internasional Inggris tersebut mengerang kesakitan, usai dijegal oleh Ryan Sessegnon, lalu dibawa ke pinggir lapangan.

Alli yang mencetak gol penyamakan kedudukan itu akhirnya digantikan oleh Georges-Kevin N'Koudou saat pertandingan sisa empat menit. Manajer Spurs Mauricio Pochettino juga memastikan bahwa Alli menderita cedera hamstring kiri.

''Kami berharap itu bukan masalah besar, tapi kita lihat nanti. Kami perlu memerikasa dalam beberapa hari ke depan,'' kata Pochettino, dikutip dari Sky Sports, Senin (21/1).

Alli menambah deretan pemain Spurs yang cedera, setelah Lucas Moura, Moussa Sisoko dan Victor Wanyama sedang menjalani perawatan. Sementara Heung-Min Son masih belum tersedia hingga bulan depan, karena harus membela Korea Selatan di Piala Asia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES